RSS

Mari Donasi Rp.50RIBU untuk Terumbu Karang

19 Jul

otak 50Aksi kampanye peduli laut dengan melakukan Program Adopsi Terumbu Karang.  Program ini dirancang menarik untuk melibatkan sebanyak mungkin individu atau kelompok untuk ikut serta berkontribusi mengatasi isu perubahan iklim. Dengan menumbuhkan rasa empati bahwa peran satu orang sekalipun bisa membuat perubahan. Dengan donasi sebesar Rp. 50.000,- adopter akan mendapatkan beberapa hal sebagai berikut;

  1. Bibit Karang Adopsi;
  2. Media tanam karang;
  3. Dokumentasi bawah laut dengan nama adopter (name tag);
  4. Posisi koordinat karang adopsi (geotagging);
  5. Sertifikat;
  6. Ikut serta dalam proses penanaman (exclude; transport, penginapan, jajan, & kebutuhan pribadi);

Untuk lebih lanjut tentang aksi kampanye ini anda bisa langsung klik link berikut ini: https://kitabisa.com/donation4thereef

Harapan;

Program Adopsi Terumbu Karang ini akan menjadi sustainable project berkelanjutan dan terpadu untuk generasi penerus, karena Pulau Weh-Sabang dikelilingi oleh daerah pesisir sehingga mendukung untuk dilaksanakannya program ini. Tujuannya agar masyarakat setempat lebih SADAR dan PEDULI akan sumber daya laut yang berpotensi mengurangi resiko terhadap bencana alam di wilayah pesisir dan terhadap perubahan iklim.

#IniAksiQu4PulauWeh, Mana Aksi Mu.?

Karena tak kenal maka tak sayang, maka sekarang saatnya kita mengenal terumbu karang lebih dekat. Terumbu karang bukan hanya sekedar mahkluk indah di dalam lautan, tapi ia memberikan dampak yang besar bagi kehidupan kita.

Tidak banyak yang tahu kalau Pulau Weh masih punya surga bawah air berupa terumbu karang. Sayangnya saat ini kondisi terumbu karang semakin terancam dengan tingginya aktivitas manusia.

Kondisi terumbu karang di Pulau Weh-Sabang kian hari makin mengkhawatirkan, namun masih ada harapan untuk pulih kembali. Mari bantu kami membangun kebun karang!!

Advertisements
 
 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: